Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3

Konter HP - Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270, kamera memiliki speck 5 mp dengan resolusi maksimum 2592 x 1944 piksel dan layar berukuran 4 inci. Untuk kapasitas penyimpanan internal 4Gb dan penyimpanan eksternal jenis microSD hingga 64 GB, dilengkapi dengan Android jelly bean versi 4.2. Menggunkan prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz yang didukung chipset Broadcom BCM21664, serta kapasitas ram 1 Gb.

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Kelebihan dari Samsung Galaxy ini antara lain : telah mendukung jaringan internet seluler 3G HSDPA, yang mampu mengakses internet cepat di area 3G. Tertanam fitur GPRS dan EDGE untuk mereka yang tinggal di luar area 3G sehingga tetap bisa tersamung ke internet dan ukuran fisik tidak terlalu besar yaitu 121.2 x 62.7 x 9.8 mm. Keunggulan Samsung ini jua terlihat pada kamera berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2592 x 1944 piksel, dilengkapi dengan autofokus, lampu flash led, Geo-tagging, face and smile detection, panorama, kamera mampu melakukan perekaman video HD pada 720p@30fps, kamera depan untuk keperluan video chat dengan aplikasi skype, itur GPS yang mengukung A-GPG dan GLONASS, fitur sensor Accelerometer, proximity dan compass.

Kekurangan dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Kelemahan dari gadget ini yaitu kapasitas baterai yang rendah yaitu 1500 mAh, dengan baterai ini smartphone bisa melakukan panggilan hingga 8 jam, dan standby hingga 370 jam, kamera depan yang digunakan adalah jenis VGA dan jenis layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif TFT standar. Harga Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270, smartphone ini tersedia dengan warna hitam, putih dan dark red, untuk gocek yang perlu dikeluarkan untuk merek Samsung baru ini yaitu diatas 2 juta rupiah dan dibawah 3 juta rupiah. 
 
Berikut kelebihan dan kekurangannya, untuk mendapatkan info lebih tentang hape dan lainnya silakan kunjungi terus blog ini!
 
*ngiming ngiming admin udah punya hape ini lho :D

Share 'Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3' On ...

Ditulis oleh: espadamos - Selasa, 14 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3"

Posting Komentar